Analisis Pengaruh Service Quality (Pre-Flight, In-Flight, dan Post-Flight) terhadap Kepuasan Konsumen Lion Air
DOI:
https://doi.org/10.61179/ejba.v14i2.93Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Service Quality (pre-flight, inflight dan post-flight) secara parsial dan simultan terhadap kepuasan konsumen Lion Air.
Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner ke 100 responden dengan metode
purposive sampling. Berdasarkan hasil analisis regresi sederhana yang sudah dilakukan,
hasil menunjukkan bahwa Service Quality (Pre-Flight, In-Flight dan Post-Flight) secara
parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Lion Air. Berdasarkan hasil
analisis regresi berganda yang sudah dilakukan, menunjukan bahwa Service Quality (PreFlight, In-Flight dan Post-Flight) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan
konsumen Lion Air.
Downloads
Published
Issue
Section
License
Copyright (c) 2020 JURNAL EQUILIBRIUM EDISI OKTOBER 2020

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.