Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
JURNAL-EQUILIBRIUM-2019
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Privacy Statement
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol 13 No 2 (2019): Equilibrium Oktober 2019
Published:
2020-08-01
Articles
Menguji Peran Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi dalam Hubungan Ekuitas Merek (Brand Equity) dan Kepercayaan (Trust) Terhadap Niat Beli Ulang (Studi pada Oli Yamalube Di Kota Semarang)
Paulina Desi Natalia , MS.Eric Santosa
PDF
Efek Mediasi pada Pengaruh Nilai Produk, Harga dan Citra Merek terhadap Sikap Pelanggan dan Dampaknya pada Niat Beli (Studi pada Pengguna Smartphone Samsung Di FEB UNISBANK Semarang)
Decidiana Natalia Neno
PDF
Pengaruh Return on Equity (ROE), Return on Assets (ROA), earning per Share (EPS) dan Debt to Equity Rasio (DER) terhadap Harga Saham pada Perusahaan Transportasi yang Terdaftar di BEI Periode 2013-2017
Ella Natalia Patabang, Hadi Purnomo
PDF
Analisis Pengaruh Citra Perusahaan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan di Mirota Kampus
Merchi Yemima L Raranta, Agus Prasetyanta
PDF
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Struktur Modal (Study pada Perusahaan Real Estate and Property yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2011-2017)
Rini Astrianti, Sri Herlina
PDF
Analisis Pengaruh Kinerja Keuangan terhadap Harga Saham pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2011-2017
Rostiani, Chrisentianus Abdi Saptomo
PDF
Tujuan yaitu untuk mengetahui pengaruh kepercayaan, kualitas produk, harga, promosi, dan varian produk terhadap keputusan pembelian Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian pada Konsumen E-Commerce Shopee di Kabupaten Sleman Yogyakarta
Gracemon Sitompul, Riko Gesmani
PDF
Open Journal Systems
..:: MENU UTAMA ::..
Tim Editor
Contact Person
Proses Review
Panduan Penulisan
Kebijakan Publik
..:: I N F O R M A S I ::..
Pembaca
Penulis
Universitas Kristen Immanuel Yogyakarta
Information
For Readers
For Authors
For Librarians