Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
JURNAL-EQUILIBRIUM-ISSN-1978-1180
  • Home
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Privacy Statement
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol 12 No 2 (2018): Volume XII Oktober 2018

Published: 2020-02-05

Articles

  • Pelayanan terhadap Kepuasan Wajib Pajak pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bantul
    Yuliana Endah Widyaningsih & Wuku Astuti
    • PDF
  • Entrepreneurial Marketing sebagai Salah Satu Solusi Pengembangan Desa Wisata di Yogyakarta
    Nuning Kristiani
    • PDF
  • Kelayakan Bisnis dan Akuntansi Lingkungan Pupuk Organik (Studi Kasus UD. Lestari Yogyakarta)
    Poly Endrayanto Eko Christmawan
    • PDF
  • Kepemimpinan Institusional: Membangun Bangsa dan Negara dalam Konteks NKRI
    Alexander Barus
    • PDF
  • Pengaruh Kepuasan Konsumen dan Insentif terhadap Perilaku WOM (Word of Mouth) Konsumen Jasa Angkutan Penumpang Bus Antar Kota Propinsi Kelas Eksekutif di Yogyakarta
    Yehizkia Putra Krisnadi & Chrisentianus Abdi Saptomo
    • PDF
  • Analisis Pengaruh Indikator dalam Risk - Based Bank Rating terhadap Profitabilitas Industri Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia
    Davids Winaldi Rampan & Agus Prasetyanta
    • PDF
  • Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Konsumen dalam Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Online Shop Lazada di Yogyakarta
    Andy Purwanto & Sri Herlina
    • PDF

Menu Utama

Universitas Kristen Immanuel Yogyakarta

Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians

Diterbitkan oleh Universitas Kristen Immanuel Yogyakarta

About this Publishing System