Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
JURNAL-EQUILIBRIUM-ISSN-1978-1180
Home
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol 12 No 2 (2018): Volume XII Oktober 2018
Published:
2020-02-05
Articles
Pelayanan terhadap Kepuasan Wajib Pajak pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bantul
Yuliana Endah Widyaningsih & Wuku Astuti
PDF
Entrepreneurial Marketing sebagai Salah Satu Solusi Pengembangan Desa Wisata di Yogyakarta
Nuning Kristiani
PDF
Kelayakan Bisnis dan Akuntansi Lingkungan Pupuk Organik (Studi Kasus UD. Lestari Yogyakarta)
Poly Endrayanto Eko Christmawan
PDF
Kepemimpinan Institusional: Membangun Bangsa dan Negara dalam Konteks NKRI
Alexander Barus
PDF
Pengaruh Kepuasan Konsumen dan Insentif terhadap Perilaku WOM (Word of Mouth) Konsumen Jasa Angkutan Penumpang Bus Antar Kota Propinsi Kelas Eksekutif di Yogyakarta
Yehizkia Putra Krisnadi & Chrisentianus Abdi Saptomo
PDF
Analisis Pengaruh Indikator dalam Risk - Based Bank Rating terhadap Profitabilitas Industri Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia
Davids Winaldi Rampan & Agus Prasetyanta
PDF
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Konsumen dalam Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Online Shop Lazada di Yogyakarta
Andy Purwanto & Sri Herlina
PDF
Menu Utama
Universitas Kristen Immanuel Yogyakarta
Information
For Readers
For Authors
For Librarians